NOKIA ANDROID NORMANDY MUNCUL DENGAN HARGA MURAH

Nokia yang selama ini kita kenal sebagai produsen windows phone terbesar dan populer. Perangkat besutan Nokia yang berbasis pada windows phone ini biasa kita kenal dengan nama Nokia Lumia. Walaupun sangat identik dengan Windows Phone, bukan berarti pihak Nokia tidak akan tertarik untuk memproduksi sebuah perangkat dengan sistem operasi lain terutama Android. Dan beberapa waktu lalu  telah muncul sebuah rumor bahwa pihak Nokia tengah mempersiapkan sebuah ponsel yang akan dijalankan dengan OS Android.

Nokia Android Normandy Muncul dengan Harga Murah

Rumor tentang ponsel Nokia yang ber-OS Android ini keberadaannya telah terungkap. Ponsel Nokia Android ini diyakini sudah ada dan telah beredar di kalangan terbatas. Berdasarkan informasi dari The verge diungkapkan bahwa ponsel ini akan memiliki nama kode Normandy.
Nokia Android Normandy Muncul dengan Harga Murah
Ponsel Nokia Android ini tampaknya akan dibuat dan dirancang  untuk kalangan menengah ke bawah dan tentunya dengan harga terjangkau. Walaupun tidak disebutkan secara terperinci mengenai bagian Android dari Nokia Android ini, tetapi diungkapkan bahwa Nokia Android kemungkinan besar akan dijalankan dengan varian Android terbaru seperti yang ada pada tablet kindle fire yang sudah beredar di pasaran saat ini.
Namun sayangnya hingga kini belum diketahui secara jelas, apakah pihak Nokia berencana akan merilis Nokia Android ini sebelum kesepakatan akuisisi selesai ataukah pihak Microsoft masih akan mengembangkannya. Terungkap pula dari sumber lain yang mengatakan bahwa pihak karyawan Nokia yang tengah mengembangkan ponsel Nokia Android Normandy ini telah memberitahu bahwa perangkat ini telah direncanakan perilisannya di tahun 2014 mendatang. Adapula salah satu sumber yang ada mengatakan bahwa ponsel Nokia Android Normandy ini akan dijadikan senjata pamungkas Nokia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Istilah-Istilah Dalam Sungai

Artikel Tentang Perangkat Keras Komputer

VISI DAN MISI DAKWAH NABI MUHAMMAD